Selasa, 01 November 2011

Afternoon Rain

And here we are, stay in Bogor (Buitenzorg nama bekennya dulu), yang terkenal dengan nama kota Hujan...

4 tahun tinggal di kota ini, membuat gw hapal benda wajib yang harus gw punya sebagai pengendara motor, yakni JAS UJAN!!

benda ini bner2 udah mnjadi benda wajib buat gw klo mo bepergian di kota Bogor ini, apalagi saat musim hujan, dan SORE hari...

Hujan di kota ini bner2 unik!! really unique!!!


bayangin ajah, gw pernah mau pergi ngajar privat (critanya guru neh) jam 3 sore, pas mau berangkat mendadak ujan..

langsung ajah gw berhenti dan siap2 memakai jas ujan..
eh... baru aja make jas ujan dan baru jalan sekitar 10 METER (sekali lagi, 10 METER!) ujannya gak ada!! padahal di tmpt gw make jas ujan, deras bgt... inilah yang disebut dengan ujan lokal! dan akhirnya sampai ke tmpt gw ngajar, gw tetep make jas ujan dengan keadaan GAK UJAN... dan, gw pun jadi tontonan orang2 sekitar...

Itulah keunikan hujan di kota Bogor ini.. dan satu lagi, hujan di bogor seperti sudah mempunya jadwal..

Sore hari menjadi waktu favorit bagi hujan untuk menitikkan airnya...
sore hari di bogor selalu menjadi sore yang basah...

tapi, hujan di kala sore hari bner2 adem dan menyejukkan.. :)

oke, sekian dlu, karena tmen saya (wamena) ngliatin mulu drtd, kykx ngiler mau makan laptop yang gw pke.. :p

~reptic_boy~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar